Tempat Menginap Di Bali

Tempat Menginap Di Bali, Indonesia: Hotel & Area Terbaik

Tempat Menginap di Bali

 

Bali Merupakan Destinasi Istimewa

Untuk perjalanan tak terlupakan ke pulau paling populer di Indonesia, Anda harus memilih Tempat Menginap di Bali, Indonesia: Hotel & Area Terbaik dengan bijak. Beberapa tujuan di dunia lebih terpolarisasi dari Bali. Mereka yang menyukainya, mengaguminya, dan mereka yang membencinya akan melakukan apa saja untuk meyakinkan Anda bahwa ada banyak tempat menginap di Bali yang Strategis untuk dikunjungi di Asia Tenggara.

Meskipun pulau ini hanya membentang sekitar 40 kilometer, ada banyak sekali area menarik untuk menginap di Bali. Lingkungan dan kota paling populer di pulau ini, menyembunyikan beberapa hotel terbaik di Bali, terkadang terasa berbeda satu sama lain seperti menjelajah ke negara lain.

Dari sawah berkabut di Ubud hingga kegilaan staycation di Bali saat tepi pantai Kuta yang aneh (dan semuanya di antaranya), di sini adalah panduan lengkap untuk lokasi yang bagus untuk tinggal di Bali bagi para pelancong.

Tempat tinggal berkualitas tinggi di Bali: pondok & daerah puncak

Seminyak

Bali terkenal dengan subkultur pantainya, dan salah satu lokasi yang bagus untuk menikmatinya, biasanya, adalah di kota pantai Seminyak. Tidak seperti Kuta & Legian yang hiruk-pikuk di selatan, Seminyak memberikan teknik yang lebih matang dalam kehidupan Anda di Bali tanpa tidak terjangkau oleh pengunjung yang berada di kelas menengah.

Selain tidak lagi memiliki popularitas besar di berbagai destinasi pantai barat Bali, Seminyak juga sering membosankan. Kota ini adalah rumah bagi peralatan golf terkenal seperti Ku De Ta di mana DJ terkenal di dunia secara teratur tampil.

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih tenang, ada juga kontingen besar bar & restoran luar biasa di mana Anda dapat duduk santai dengan minuman & makanan sambil melihat matahari terbenam yang terkenal di Bali di atas Samudera Hindia. Di kota, Anda juga akan menemukan rentetan rekomendasi hotel di Seminyak Bali yang membutuhkan angin laut yang memaksa Anda untuk membeli baju renang baru atau sepasang sandal pakaian.

Kuta

Pernah karena mengalami pola pikir kurang ajar Kuta secara langsung, saya selalu menggaruk-garuk kepala bertanya-tanya mengapa ini adalah salah satu bagian pulau yang paling populer untuk ditinggali di kalangan backpacker. Itu sibuk, berisik, dan menjengkelkan, semua hal yang mungkin benar-benar bertentangan dengan gambaran pulau yang terkenal.

Kuta adalah kota pesta yang sulit yang seperti kerusakan musim semi Meksiko sepanjang tahun di mescaline. k, mungkin itu sedikit berlebihan, tetapi perhatikan peringatan ini: ini bukan tempat tinggal untuk perjalanan santai.

Desa nelayan yang ditumbuhi rimbun (dan sekarang hutan kota) penuh dengan bar, klub malam, toko selancar, butik, dan hampir semua hal yang Anda harapkan—dan tidak lagi diharapkan—dari daerah wisata yang terkenal.

Terlepas dari semua keanehan & gangguannya, bahkan saya harus mengakui bahwa, seperti kota-kota pesisir lainnya di Bali, pantai pasir putih di sini memang menawarkan beberapa pemandangan laut yang menakjubkan.

Namun, kecuali Anda seorang backpacker muda dengan keuangan yang baik yang mencari malam tanpa tidur, Anda sebaiknya melewati Kuta untuk alternatif yang lebih baik di tempat lain seperti Seminyak, Jimbaran, Uluwatu, atau Nusa Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.