Penginapan Unik Di Korea

Penginapan Unik Di Korea

Negeri ketenangan senja ini memang tidak setenang dulu, saat Kpop dan drama Korea melanda dan menjadi demam dunia. Oleh karena itu, ketika berkunjung ke Korea Selatan, tidak heran banyak perubahan yang terjadi. Tempat menginap tampil dengan berbagai konsep unik dan lucu. Tujuannya jelas, agar bisa menarik wisatawan asing, menginap di hostel dengan konsep unik.

Penginapan Unik Di Korea

Kota Seoul telah berkontribusi sebagai salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang menawarkan berbagai hiburan bertema alam hingga pusat perbelanjaan. Ini adalah salah satu kota yang memiliki restoran dan toko kosmetik paling populer saat ini. Selain itu, juga terkenal dengan musik k-Pop-nya.

Tempat Tidur & Sarapan Desa Tembikar

Itu nama yang cukup unik, nona. Jika Anda tinggal di sini Anda akan merasa seperti tinggal di vas bunga yang indah. Bangunan yang didirikan menyerupai pot atau vas keramik tradisional Korea berukuran besar. Dengan berbagai lukisan indah seperti vas bunga, penginapan ini terletak di tepi pantai, sehingga memiliki pemandangan yang indah dan menjadi favorit para wisatawan.

Happy House Santorini, Hwaseong

Tarif kamar di happy house Santorini berkisar antara one hundred twenty.000 received in line with malam (setara dengan Rp 1,three juta). happy residence Santorini terletak di Salgoji, dan juga di Kota Hwaseong. traveler bisa menuju Stasiun Suwon lalu keluar di pintu nomor 6. Dari sana tourist bisa melanjutkan perjalanan dengan naik bus nomor 1004 dan turun di Gaegyeongchon.

Han River Guest Haouse

Ingin menikmati pemandangan Sungai Han atau Sungai Han yang membelah Kota Seoul? Tidak salah lagi, Anda harus memilih guest house Sungai Han ini. Anda bisa duduk santai di rooftop atau rooftop sambil minum kopi sambil menyaksikan keindahan Sungai Han dari dekat.

Cheong Yeon Jae

Terletak di antara Gyeongbokgung dan Istana Changdeokgung, Cheong Yeon Jae adalah lodge hanok dengan tradisi lebih dari eighty tahun yang selesai dibangun pada tahun 1936.

lodge ini berbentuk salah satu karakter alfabet Korea.

Semua kamar didekorasi dengan kertas tradisional Korea. Lantai mereka dipanaskan melalui sistem pemanas tradisional Korea yang disebut ‘ondol’ bila diperlukan.

Pension Aladdin

Meski eksteriornya adalah rumah Aladdin, ternyata di dalamnya memiliki indoors remarkable contemporary layaknya inn, jauh dari kesan Timur Tengah. Namun, ada juga beberapa lukisan atau mural Aladdin di dalam ruangan. Karpet mini seperti karpet terbang Aladdin dan lampu ajaibnya juga bisa Anda temukan di beberapa ruangan. Anda dapat pergi ke sini dari Stasiun Oido ke Pulau Daebu-do.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.