5 Hotel Dengan Arsitektur Unik Di Dunia

5 Hotel Dengan Arsitektur Unik Di Dunia

Kebanyakan traveler lebih memilih penginapan yang nyaman. Hal ini dilakukan agar kalian dapat menikmati liburan dengan penuh kesenangan. Siapa sih yang tidak mau tidur di hotel yang nyaman, tapi selain nyaman ada beberapa hotel yang memiliki desain arsitektur unik.

Selain unik dan menarik, hotel-hotel tesebut menawarkan pengalaman menginap yang bisa dibilang anti-mainstream. Inilah daftar hotel yang memiliki arsitektur unik di dunia.

5 Hotel Dengan Arsitektur Unik Di Dunia

1.The Highland Park Resort

Hotel ini merupakan tempat penginapan yang baru dibuka dan berlokasi di kaki Gunung Salak, Bogor. Penginapan di sini memiliki keunikan yaitu kamar yang berupa tenda putih dan tersebar di sekitar hotel. Sekilas kamar-kamar hotel ini terlihat seperti tenda kuno suku Indian yang berasal dari Amerika Serikat.

Namun jangan kira kalau tenda-tenda tersebut adalah tenda biasa karena di dalamnya terdapat fasilitas lengkap dan tidak kalah nyaman dengan hotel bintang lima.

2.Hotel Hang Nga

Hotel Hang Nga ini terletak di Dalat City, Vietnam. Hotel ini memiliki arsitektur yang berbeda-beda setiap kamarnya, yang membuat hotel ini semakin unik.

Arsitektur yang digunakan terdiri dari bentuk-bentuk kompleks, organik, non-bujur sangkar, telah digambarkan sebagai ekspresi. Jika kalian menginap disini akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.

3.The Bubble Hotel

Menginap di hotel ini berarti kalian akan tinggal di sebuah kamar yang terlihat seperti gelembung sabun alias bubble. Selain nyaman dan unik hotel ini menawarkan pemandangan langit yang luas. Karena memiliki atap tembus pandang, serasa tidur di alam bebas.

Karena memiliki atap tembus pandang, serasa tidur di alam bebas. The Bubble Hotel memberikan pengalaman menginap semi-outdoor yang unik banget.

4.Grotto Retreat Xiyaotou

Sebuah hotel menyerupai gua tradisional di desa Xiyaotou, Tiongkok. Sebuah perusahaan merancang hotel bernama Grotto Retreat Xiyaotou.

Hotel ini bertemakan rumah kuno yang dibangun oleh sebuah suku di daerah Xiyaotou. Jika kamu tahu film kartun Naruto, tampilan hotel ini mirip seperti tempat tinggal Gaara yang ada di tengah-tengah gurun pasir.

5.No Man’s Fort

No Man’s Fort adalah bekas benteng era Victoria, sebuah benteng yang dibangun pada zaman era Napoleon. Di awal tahun 2000-an hotel ini dialih fungsikan menjadi hotel yang unik.

Setelah renovasi besar-besaran, pulau buatan itu diubah menjadi hotel mewah yang unik. Memiliki 4 lantai berjumlah 22 kamar hotel, semuanya dihiasi dengan gaya bahari. Jadi pengunjung dapat merasakan tinggal dibawah laut menyatu dengan satwa laut disekitar hotel tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.